Nonton Bareng 1: Kate Bush Documentary

Kate Bush satu-satunya penyanyi cewek di era sebelum 90-an yang paling keren!

Kalo gue ditanya siapa penyanyi cewek paling ajaib sejagat raya? Sudah pasti jawabannya adalah Kate Bush! Kate Bush emang bukan penyanyi cewek muda yang unyu-unyu, suka pake celana gemes, atau bikin sensasi dengan membuat video klip dengan berpose tanpa busana. Tanpa sensasi kayak gitu, lagu-lagunya Kate Bush udah sensasional dengan sendirinya (menurut gue).

Lagu-lagu macam Cloudbusting, Wuthering Heights yang serem tapi enak, sampai Running Up That Hill yang optimis abis masih jadi playlist favorit gue di iTunes. Tahun 2014 ini emang udah bukan era nya Kate Bush buat jadi idola remaja, tapi seenggaknya mantan remaja kayak gue yang besar di era 90-an masih nyicip alunan lagunya punya emak-emak yang satu ini dan masih menunggu-nunggu karya selanjutnya. 

Kate Bush sang idola.
Beberapa minggu lalu ketika gue surfing di derasnya ombak lautan maya, gue menemukan harta karun yang sangat berharga, khususnya buat panggemar Kate Bush kayak gue. Oh iya, dan hartanya adalah dokumenter doi yang dibuat sama BBC (British Broadcasting Television). Kayak gimana isinya? silahkan simak sendokir. Cheers! -CRA

   

Komentar

Postingan populer dari blog ini